Selasa, 25 Oktober 2011

sinopsis : bintang pelajar

Nama: M. Naufal P.P.
Kelas: X.U4
Judul Buku: Bintang Olahraga
SINOPSIS BUKU 
Di rumah Doni, Doni sedang memakan kuenya, tiba-tiba dating Dennis dengan kecepatan tinggi mengagetkannya sehingga kuenya tejatuh ke kolam. Doni pun kesal dan mengejar Dennis, namun Dennis tiba-tiba saja langsung melayang dan masuk ke dalam kapal luar angkasa yang sering kita sebut dengan UFO.
Di dalam kapal Dennis bertemu dengan  2 alien bernama trip dan trap. Mereka menculik Dennis dikarnakan mereka ingin mengikutkan Dennis dalam lomba Atletik Antar Galaksi.
Hari lomba, Dennis mengikuti lomba atletik, lompat galah, lempar lembing, serta marathon. Dennis memenangkan semua cabang atletik tersebut. Dennis memenangkannya dengan sangat mudah melalui keberuntungannya.
Saat penobatan juara pun tiba, Dennis kira akan hanya diberi mendali, namuun Dennis salah! Dia malah dipersilahkan melawan monster terbesar di galaksi ini. Dennis kesulitan karna besarnya monster tersebut dan kecilnya tubuh dia. Namun suatu keberuntungan berpihak kepada Dennis, tubuhnya mengakibatkan Dennis biisa leluasa memasuki telapak kaki monster tersebut yang besar.
Dennis mengelitiki monster tersebut, Berhasil! Monster tersebut berhasil tertawa dan akhirnya menyerah. Semua alien bersorak gembira, Dennis mendapat banyak uang, Dia menjadi millioner!
Dennis pulang kembali ke Bumi, tentunya di antar Trip dan Trap lagi,  sesampainya di bumi Dennis ingin membelanjakan uangnya tersebut, namun ternyata tidak laku dan penjaga kasih mengusir Dennis. Akhirnya uang yang banyak tersebut berakhir di tong sampah.

0 komentar:

Posting Komentar