Selasa, 25 Oktober 2011

sinopsis : CLBK

Cinta Lama Bersemi Kembali? Wah...kayaknya asik tuh...
Cici kini muncul dengan penampilan yang lebih 'wah'. Tapi bagi Johan, kemunculan gadis yang dicintainya itu setelah sekian lama 'menghilang' malah membuatnya bingung. Gembira karena menemukan Cici kembali. Sedih karena Cici sudah punya pacar.
Bukan salah Cici, gadis mandiri dengan karir cemerlang itu, kalau dia pernah menolak Johan. Sebabnya jelas, karena Johan adalah laki-laki. Loh??? Yup, Cici trauma pada laki-laki. Baginya, Ayahnya lah yang menyebabkan keluarganya broken home dan penyebab kematian ibu dan adiknya. Juga bukan salah Johan jika dia mencintai gadis yang 'terluka' itu dan berusaha mati-matian membuka hati Cici.
Berat sebenarnya bagi Johan menjadi tempat curhat Cici sekarang ini. Tapi dia berusaha mengasah ketulusan cintanya. Meski Johan sebenarnya tahu, ada titik rawan pada hubungan Cici dan pacarnya. Mampukah Johan mempertahankan ketulusan cintanya Meski Johan sebenrnya tahu, ada titik rawan pada hubungan Cici dan pacarnya. Mampukah Johan mempertahankan ketulusan cintanya? Jika Cici 'terluka' lagi, masihkah dia mempercayai makhluk yang namanya 'laki-laki'? Yuk, kita nikmati kisahnya.

Aisya Syawalina

0 komentar:

Posting Komentar