Selasa, 25 Oktober 2011

sinopsis :: high school musical

Troy dan Gabriella bertemu di pesta Malam Tahun Baru, sementara keduanya di pondok ski selama liburan musim dingin. Troy adalah kapten tim basket East High School, dan Gabriella digambarkan sebagai pemalu dan akademik. Di pesta itu, keduanya dipanggil untuk menyanyi karaoke bersama. Mereka tampaknya akan tertarik satu sama lain, dan nomor pertukaran sebelum perpisahan.

Setelah istirahat, Troy melihat Gabriella dalam bukunya kelas, dan dia menjelaskan bahwa dia baru saja pindah ke Albuquerque, New Mexico dan ditransfer ke East High selama istirahat. Gabriella Troy menunjukkan sekitar sekolah, dan mereka berhenti di depan lembar sign-up untuk musim dingin audisi musik. Drama ini alarm Sharpay Evans Presiden klub, yang mengasumsikan bahwa Gabriella tertarik pada audisi. Ingin menghilangkan persaingan, Sharpay menyelidiki gadis baru dan mengatur untuk kapten dasalomba skolastik, Taylor, untuk mencari tahu tentang prestasi masa lalu Gabriella akademik.

Selama latihan basket, Troy mengalami kesulitan fokus karena pikirannya berada di Gabriella dan gagasan bahwa dia mungkin menikmati nyanyian lebih. Gabriella dan Troy baik pergi ke audisi musik di mana Sharpay dan kembar kakaknya Ryan melakukan tetapi keduanya terlalu malu untuk audisi. Ketika Gabriella akhirnya memanggil keberanian untuk melangkah maju, Troy menawarkan untuk menyanyi dengan dia, tapi Ms Darbus mengatakan kepada mereka bahwa mereka terlalu terlambat. Setelah Ms Darbus ternyata daun, Kelsi, komposer dari, perjalanan musik dan tetes barang-barangnya. Troy dan Gabriella bergegas untuk membantunya, dan mereka bernyanyi bersama sebagai Kelsi memainkan piano. Ms Darbus sengaja mendengar mereka dan memberi mereka audisi callback.

Saat daftar panggilan balik yang diposting, Sharpay sangat marah mengetahui bahwa ia telah kompetisi untuk memimpin dalam musik, dan sisanya dari Wildcats yang terkejut bahwa Troy dan Gabriella telah mengikuti audisi untuk musikal. Siswa lain mengakui gairah rahasia mereka sendiri dan bakat, mengkhawatirkan baik teman Troy Taylor dan Chad. Sejak Gabriella telah setuju untuk bergabung dengan tim dasalomba skolastik, baik Taylor dan Chad ingin rekan tim mereka untuk fokus pada kompetisi mendatang mereka daripada musik. Untuk membantu Troy dan Gabriella kembali normal, Chad dan tim basket trik Troy ke Gabriella mengatakan bahwa tidak penting sementara ia mengamati melalui link wi-fi bahwa tim dasalomba skolastik telah mendirikan. Gabriella terluka, dia menolak berbicara dengan Troy dan memutuskan untuk tidak audisi untuk musik. Chad dan Taylor merasa bersalah untuk menghancurkan Troy dan Gabriella hubungan, dan memutuskan untuk memberitahu mereka kebenaran. Setelah Chad dan tim basket Troy mengatakan apa yang mereka lakukan dan menawarkan untuk mendukung dia dalam callback, Troy pergi ke rumah Gabriella dan mereka berbaikan.

Diintimidasi setelah sengaja mendengar Gabriella dan Troy berlatih, Sharpay meyakinkan Ms Darbus untuk mengubah callback waktu bertepatan dengan kedua kejuaraan basket dan dasalomba skolastik, sehingga Gabriella dan Troy tidak dapat berpartisipasi. Kelsi sengaja mendengar percakapan dan tim basket dan tim dasalomba bekerja sama untuk datang dengan rencana. Pada hari kompetisi, Taylor dan Gabriella menggunakan komputer sekolah menyebabkan serangkaian kecelakaan bahwa penundaan pertandingan besar dan decathlon tersebut. Dengan kedua kompetisi tertunda, Troy dan Gabriella terburu-buru ke auditorium, dan Sharpay dan Ryan selesai melakukan lagu mereka
, yakin bahwa rencana mereka berhasil. Troy dan Gabriella kemudian audisi dan Ms Darbus memberikan Troy dan Gabriella peran utama, membuat understudies Sharpay dan Ryan. Troy dan Gabriella berdua menang
                                            KELVIN HARJADI

0 komentar:

Posting Komentar